Kamis, 14 Januari 2010

Facebook Memperkenalkan Komentar Balasan Via Email

Facebook akhirnya mengalah dan memperkenalkan sebuah fitur yang banyak diminta oleh para penggunanya, yaitu membalas komentar melalui email. Sekarang, setiap kali Anda menerima email pemberitahuan tentang komentar di personal space anda atau foto, Anda akan mampu membalas dari account email Anda tanpa harus mengunjungi situs. Seperti Facebook itu sendiri menunjukkan, ini bisa terbukti sangat berguna dalam beberapa situasi, misalnya di tempat kerja, atau ketika Anda sedang bergerak.

Facebook"Salah satu cara termudah untuk tetap diperbaharui di percakapan relevan terjadi di Facebook adalah melalui notifikasi email, yang menginformasikan tentang komentar yang dibuat di posting Anda buat atau mengomentari," Tom Whitnah, seorang insinyur di Facebook's News Feed tim wrote on Facebook blog.

"Hari ini, kami meluncurkan kemampuan bagi Anda untuk berpartisipasi dalam percakapan tersebut dengan membalas langsung email pemberitahuan tersebut. Ketika Anda menerima email pemberitahuan tentang komentar, anda dapat klik" Balas "dan mulai mengetik komentar di atas email. Lalu tekan tombol "Kirim" dari email Anda dan balasan Anda secara otomatis akan ditambahkan sebagai komentar di Facebook tanpa harus bahkan log in, "Whitnah menjelaskan bagaimana fitur bekerja.

Mampu membalas komentar semudah membalas email adalah manfaat nyata bagi pengguna yang mungkin terlalu sibuk untuk pergi ke situs yang tepat, login dan menulis komentar di sana. Seluruh proses sekarang membutuhkan waktu kurang signifikan, yang harus berkendara pertunangan di situs. Sampai saat ini, pengguna menerima pemberitahuan tentang komentar dan diberi link membawa mereka ke Facebook. Ketika mereka sedang di ponsel, atau di bawah kendala waktu, kebanyakan orang akan melupakan seluruh proses.

Terlebih lagi, banyak tidak dapat mengakses situs di tempat kerja, baik karena jaringan sosial diblokir oleh suatu perusahaan firewall atau bahkan mungkin karena mereka mungkin ingin untuk benar-benar mendapatkan pekerjaan. Sekarang, mereka menembak dari email cepat dan kembali ke tugas-tugas mereka dalam waktu singkat. Ada satu peringatan kecil, meskipun yang jelas satu, email pemberitahuan harus diaktifkan untuk bekerja.

Comments :

0 komentar to “Facebook Memperkenalkan Komentar Balasan Via Email”

Posting Komentar

 

Copyright © 2009 by Facebook Daily
Template by Blog Templste 4 U | Blogspot Tutorial